Sebelum kamu membangun satu buah situs business kamu maupun blog
pribadi kamu pastinya kamu mau memastikan topik & kata kunci web
kamu apalagi dulu. Laksanakan riset kata kunci atau keywords adalah
langkah awal yg wajib dilakukan oleh tiap-tiap webmaster lantaran factor
ini akan menunjang kesuksesan satu buah web di mesin pencari seperti
google, & bahkan sanggup dikatakan bahwa riset kata kunci ialah
kunci kesuksesan suatu web lantaran bakal amat mempengaruhi trafik
visitor yg datang dari mesin pencari seperti google.
Salah
satu sarana atau tools yg sanggup kamu pakai utk lakukan riset kata
kunci situs kamu merupakan Google Adwords : Keyword Tool. Sebenarnya
fasilitas ini kepada awalnya disediakan oleh pihak google pada
advertiser mereka dgn maksud supaya pihak advertiser atau pengiklan
mengetahui kata kunci apa saja yg tidak jarang diperlukan oleh orang utk
mencari suatu kabar di mesin pencari google.
Bagi
para publisher adsense, internet marketer, maupun blogger, pastinya
tools ini yaitu salah satu tools paling baik pencari kata kunci utk
membangun situs usaha mereka, & mampu dimanfaatkan dengan cara
cuma-cuma. Dulu kamu tanya, dengan cara apa trik riset keywords dgn
memanfaatkan google adwords keyword tools? Baca konsisten artikel ini
lantaran sebenarnya caranya pass enteng. Berikut ini yakni gambar
penampakan Google adwords keyword tools :
Langkah mula-mula yaitu terhubung website Google Adwords : Keywoord Tools. Dapat muncul halaman seperti gambar diatas. Sebaik kamu mendaftar apalagi dulu atau login bersama memakai email google kamu, tujuannya merupakan agar & kamu tak butuh memasukkan kode verifikasi terhadap halaman riset & pula keywords yg ditampilkan bakal lebih tidak sedikit. Berikut ini yakni sekian banyak langkah enteng utk melaksanakan riset kata kunci dgn memanfaatkan Google Adwords : Keywoord Tool, lihat gambar di atas :
- kamu masukan keywords/ kata kunci yg jadi topik penting situs yg dapat kamu utk. Kamu sanggup memasukkan lebih dari satu kata kunci yg berhubungan dgn niche kamu.
- kamu mampu membawa gagasan kata kunci dari situs lain yg se-niche dgn topik kamu, tetapi perihal ini bukan satu buah keharusan sebab kamu bisa jadi mau pilih kata kunci yg tidak sama. Terhadap kolom type kamu dapat memasukkan jenis yg serasi bersama topik yg kamu memilih, tetapi kamu mungkin saja tak isi kolom tersebut.
- pastikan kamu mencentang salah satu kategori pencarian yg kamu inginkan. Saran aku, sebaiknya kamu mencentang kotak “exact match” atau “persis” biar kamu tahu jumlah pencarian di google yg persis mengetikan satu buah kata kunci.
- langkah ini merupakan salah satu yg amat sangat mutlak & tak boleh dilupakan sebab dapat amat sangat mempengaruhi hasil pencarian kata kunci yg dapat kamu dapatkan. Pastikan kamu pilih area negeri, & bahasa yg kamu target. Kalau target market kamu yaitu Amerika, pastikan kamu sudah pilih “United States” atau “Amerika Serikat” terhadap opsi & filter lanjutan.
- sesudah kamu selesai pilih setingan pencarian kata kunci, silakan
kamu klik “Search” atau “Telusuri”, kamu dapat diberikan data dari
bermacam kata kunci yg serasi bersama kata kunci yg kamu memilih.
- kamu dapat menonton data tiap-tiap kata kunci yg kamu masukkan, seperti : jumlah pencari kata kunci dengan cara global, jumlah pencari kata kunci dari lokal, harga CPC (cost per click) buat adsense, trend pencarian lokal, & lain-lain.
Hingga kepada langkah diatas, kamu bakal menemukan tidak sedikit sekali kata kunci yg berhubungan dgn niche kamu. Sebaiknya kamu tak terlampaui terburu-buru dalam pilih keywords yg ditampilkan di google adwors kwyword tools, aku amat sangat menyarankan supaya kamu laksanakan riset kata kunci tersebut lebih lanjut dikarenakan bakal berhubungan bersama tingkat persaingan kata kunci yg dapat kamu memilih. Utk riset keywords yg lebih mendalam bakal aku bahas terhadap artikel berikutnya.
0 comments:
Post a Comment